Departemen SIL Melepas Ketua PWSIL Sekaligus Staf Pengajar Divisi TL

Ketua Paguyuban Warga Dept. SIL (PWSIL) sekaligus sebagai dosen Divisi Teknik Lingkungan (TL), Rofie Fatimah, S.T, M.T, pada bulan Januari 2015 lalu mengundurkan diri. Pengunduran diri ini disebabkan beliau harus menemani suaminya yang saat ini sedang menempuh pendidikan doktor di Korea Selatan. Bu Rofie telah mengajar di Dept. SIL dari tahun 2011 dan mengajar beberapa mata kuliah antara lain Teknik Pengelolaan Kualitas Udara, Gambar Teknik, Teknik Sanitasi Lingkungan, dan lain-lain.

Ketua Departemen Teknik Sipil dan Lingkungan, Prof. Dr. Ir. Budi Indra Setiawan, M.Agr mengungkapkan bahwa Departemen SIL tentu merasa kehilangan dengan pengunduran diri Bu Rofie. Namun, beliau mempersilahkan Bu Rofie apabila ingin kembali ke Dept. SIL sebagai staf pengajar apabila sudah kembali di Indonesia. Hal senada juga diungkapkan Kepala Divisi TL, Dr. Ir. Arief Sabdo Yuwono, M.Sc. Beliau menambahkan bahwa Bu Rofie telah memberikan kontribusi yang luar biasa bagi kemajuan Dept. SIL dan PWSIL, khususnya Divisi TL.

Sebelum resmi mengundurkan diri, Departemen SIL memberikan penghargaan dan apresiasi kepada Bu Rofie. Selain itu, diadakan juga makan siang bersama dengan seluruh staf serta pegawai Dept. SIL. Departemen SIL mengucapkan terima kasih banyak atas kontribusi yang telah diberikan kepada Dept. SIL, PWSIL dan Divisi TL selama menjadi staf pengajar.

Last Updated on Sunday, 05 November 2017 16:31

Created and designed by YCW