Departemen SIL Mengadakan Prosesi Pemilihan Ketua Departemen yang Baru

Departemen Teknik Sipil dan Lingkungan mengadakan pemilihan Ketua Departemen Teknik Sipil dan Lingkungan yang baru. Pemilihan Ketua Departemen (Kadep) SIL yang baru ini untuk menggantikan ketua sebelumnya, Prof. Dr. Ir. Budi Indra Setiawan, M.Agr yang mengundurkan diri karena ditunjuk menjadi Tenaga Ahli Menteri Pertanian Republik Indonesia. Pemilihan Kadep SIL yang baru dipimpin oleh Ketua Panitia Pemilihan Kadep SIL, Dr. Chusnul Arif S.TP, M.Si dan dibantu Sekretaris Panitia, Muhammad Fauzan, S.T, M.T serta Wildanur Adawiyah, S.E dan Sugandi S.E, M.M sebagai anggota panitia.

  

Saat ini, terdapat dua nama calon Kadep SIL yaitu Dr. Ir. Yanuar J. Purwanto, M.S dan Dr. Ir. Nora H. Pandjaitan, DEA. Pada bulan Februari 2015 lalu, kedua calon Kadep SIL tersebut sudah memaparkan visi, misi dan program kerja apabila terpilih menjadi Kadep SIL. Setelah pemaparan program kerja, acara dilanjutkan dengan pemaparan saran, kritik dan rencana prioritas Dept. SIL oleh narasumber. Bertindak sebagai narasumber yaitu Prof. Dr. Ir. Asep Sapei, M.S, Dr. Ir. Arief Sabdo Yuwono, M.Sc, dan Dr. Ir. Roh Santoso BW, M.T.

Pada hari Rabu, 1 April 2015 kedua calon Kadep SIL tersebut sudah melewati tahap wawancara oleh pimpinan IPB dan pimpinan Fakultas. Tahap tersebut merupakan tahap terakhir dan saat ini hanya menunggu keputusan dari Rektor IPB mengenai Ketua Departemen SIL yang baru. Siapapun yang terpilih, semoga dapat menjalankan amanah dan memajukan Departemen SIL menjadi lebih baik lagi.

Last Updated on Wednesday, 02 March 2016 23:29

Created and designed by YCW