Bu Nora Terpilih sebagai Dosen Favorit Mahasiswa Semester Ganjil Tahun 2014

Dosen sekaligus Ketua Divisi Teknik Sumberdaya Air, Dr. Ir. Nora H. Pandjaitan, DEA atau lebih akrab dipanggil Bu Nora, terpilih sebagai dosen dengan nilai Evaluasi Proses Belajar Mengajar  (EPBM) tertinggi di Dept. SIL untuk semester ganjil tahun 2014. Penilaian ini diperoleh dari mahasiswa berdasarkan kinerja atau performa dosen dalam mengajar kuliah maupun praktikum. Atau dengan kata lain, dosen favorit mahasiswa pada semester ganjil tahun lalu adalah Bu Nora. Sebelumnya, dosen favorit semester genap tahun lalu adalah Dr. Ir. Arief Sabdo Yuwono, M.Sc sekaligus dosen yang paling sering mendapatkan nilai EPBM tertinggi.

Oleh karena itu, Departemen SIL memberikan apresiasi kepada Bu Nora atas pencapaian dan kinerja yang baik selama semester lalu. Ketua Departemen SIL, Prof. Dr. Ir. Budi Indra Setiawan, M.Agr memberikan penghargaan dan apresiasi kepada Bu Nora dan berpesan semoga kinerja baik ini dapat terus dipertahankan. Selain itu, diharapkan agar dosen-dosen lain ikut termotivasi dan memperbaiki kinerja mengajar menjadi lebih baik lagi.

Sekali lagi Dept. SIL mengucapkan selamat atas prestasi dan pencapaiannya Bu Nora, semoga ini bisa menjadi motivasi bagi Bu Nora sendiri pada khususnya dan bagi dosen lain pada umumnya.

Last Updated on Wednesday, 02 March 2016 23:27

Created and designed by YCW