Fateta Mengadakan Rabuan Bersama

Dekan Fakultas Teknologi Pertanian (Fateta), Prof. Dr. Ir. Kudang Boro Seminar, M.Sc telah melaksanakan Rabuan Bersama pada hari Rabu, 1 Juni 2016 lalu. Rabuan bersama ini tidak hanya mengundang staf akademik tetapi juga tenaga kependidikan (tendik) seluruh departemen di Fateta.

Dalam Rabuan Bersama ini, Dekan Fateta memaparkan kebijakan kerja, pemberian penghargaan kepada dosen, tendik dan mahasiswa berprestasi dan pelepasan pensiunan. Dalam pemaparannya, Dekan juga memberikan apresiasi kepada Dept-SIL karena mampu meluluskan mahasiswanya dalam waktu 4.1 tahun. Angka tersebut merupakan angka tertinggi dari empat departemen di Fateta. Dekan juga menekankan kepada Dept-SIL untuk terus berupaya meningkatkan status akreditasi.

Dalam kesempatan ini, Dekan juga mengajak seluruh civitas akademik Fateta untuk tetap mempertahankan atau meningkatkan performa kerja untuk mencapai hasil yang lebih baik. Selain sambutan Dekan, pembicara pada Rabuan Bersama ini juga diisi oleh Ir. Dedi Kusnadi Kalsim, Dipl.HE selaku wakil dari pensiunan Fateta.

Acara terakhir diisi dengan hiburan berupa monolog dari Jusri, mahasiswa SIL angkatan 51. Acara ditutup dengan ramah tamah dan makan bersama di koridor Fateta.

 

Last Updated on Sunday, 05 November 2017 15:44

Created and designed by YCW