Web
Analytics
Departemen SIL Memperoleh Akreditasi A dari BAN-PT

Departemen SIL Memperoleh Akreditasi A dari BAN-PT

 
Departemen Teknik Sipil dan Lingkungan akhirnya memperoleh akreditasi A dari Badan Akreditasi Nasional-Perguruan Tinggi. Akreditasi ini ditetapkan berdasarkan Surat Keputusan BAN-PT dengan Nomor 2956/SK/BAN-PT/Akred/S/XII/2016 dan berlaku selama 5 tahun dari tanggal 1 Desember 2016 sampai dengan 1 Desember 2021.
 
Hasil ini merupakan kabar baik tidak hanya bagi Departemen SIL tetapi juga bagi seluruh civitas akademika Institut Pertanian Bogor. Sebelumnya, Departemen SIL memperoleh akreditasi C dari tahun 2011 sampai 2016. Akreditasi C diperoleh karena saat pengajuan akreditasi, Departemen SIL baru berdiri selama 3 tahun dan belum memiliki alumni.
 
Hasil baik ini tidak hanya hasil kerja keras staff dan pegawai Departemen SIL, tetapi juga mahasiswa dan khususnya alumni yang sudah ikut berpartisipasi aktif dalam proses reakreditasi tahun ini. Saat ini, Departemen SIL mempunyai lebih dari 300 alumni yang tersebar di beberapa perusahaan di Indonesia. Sebagian lagi melanjutkan studi di universitas-universitas besar tidak hanya di Indonesia tetapi juga di luar negeri.
 
Departemen SIL mengucapkan terima kasih kepada seluruh dosen, pegawai, mahasiswa dan alumni atas dukungan dan kerjasama selama proses reakreditasi. Semoga dengan hasil ini, Departemen SIL dapat lebih berkembang dan lulusan SIL mempunyai kesempatan yang lebih luas untuk mengembangkan karirnya.
 
Informasi mengenai akreditasi Departemen SIL dapat dilihat pada link dibawah ini.
 
Website Kantor Manajemen Mutu IPB:
 
Website Badan Akreditasi Nasional-Perguruan Tinggi (BAN-PT):
kemudian masukkan Nama Universitas: Institut Pertanian Bogor dan Nama Program Studi: Teknik Sipil dan Lingkungan
 

Last Updated on Sunday, 05 November 2017 15:43

Created and designed by YCW