SIL IPB Mengadakan Syukuran dalam Rangka Ulang Tahun Dep-SIL yang ke-9

 

Departemen Teknik Sipil dan Lingkungan (SIL) mengadakan syukuran untuk memperingati ulang tahun Dep-SIL yang ke-9 di Ruang Sidang D-SIL, Rabu 25 Januari 2017 lalu. Acara syukuran ini diharidi oleh seluruh civitas akademik Dep-SIL, baik dosen, pegawai maupun mahasiswa. Departemen SIL sendiri berdiri berdasarkan Surat Keputusan Rektor IPB No. 001/I3/OT/2008 yang ditandatangai pada tanggal 21 Januari 2008.

Selamat ulang tahun Teknik Sipil dan Lingkungan (SIL) IPB yang ke-9. Tepat pada 21 Januari, SIL berdiri 9 tahun yang lalu. Hari berdirinya departemen terbaru di FATETA dirayakan oleh seluruh civitas academia, baik dosen, tenaga pendidikan, dan mahasiswa pada 25 Januari 2017 kemarin.       

  

Syukuran dirayakan secara sederhana di Ruang Sidang SIL setelah kegiatan rabuan rutin bersama diadakan. Acara diawali dengan kegiatan foto bersama para dosen dan tenaga kependidikan. Kemudian dilanjutkan dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Ketua Departemen SIL, Dr. Ir. Nora Herdiana Pandjaitan, DEA.

Kemeriahan semakin terasa karena Program Studi S1 Dep-SIL memperoleh akreditasi A oleh Badan Akreditasi Nasional-Perguruan Tinggi (BAN PT) sebulan sebelumnya. Semoga dengan prestasi serta umur yang baru, SIL dapat menjadi departemen yang lebih baik, semakin maju dan semakin berkembang. (MIR)

 

   

Last Updated on Sunday, 05 November 2017 15:43

Created and designed by YCW