Notice: Undefined index: HTTP_ACCEPT_LANGUAGE in /home/sil.fateta/htdocs/index.php on line 12 Tujuh Dosen D-SIL akan Berpartisipasi Sebagai Pemakalah pada Seminar KONTEKS 11

Tujuh Dosen D-SIL akan Berpartisipasi Sebagai Pemakalah pada Seminar KONTEKS 11

Departemen Teknik Sipil dan Lingkungan (D-SIL) IPB kembali menunjukkan eksistensi dan sumbangsih pada dunia akademik nasional. Tahun 2017 ini, D-SIL berhasil meloloskan lima makalah atau paper pada seminar teknik yang cukup bereputasi, Konferensi Teknik Sipil 11 (KONTEKS). Tahun ini, seminar KONTEKS 11 akan digelar pada tanggal 26-27 Oktober 2017 di Universitas Tarumanegara, Jakarta.

Kelima paper tersebut terdiri dari tiga paper dari Divisi Teknik Lingkungan (TL), satu dari Divisi Teknik Struktur dan Infrastruktur (TSI) dan satu lagi dari Divisi Teknik Geomatika (TG). Detail dari kelima paper tersebut ditampilkan pada tabel dibawah ini.

Kelima paper tersebut selanjutnya akan dipublikasi di Prosiding Nasional Konteks 11. Khusus paper No. 4 yang ditulis oleh Yanuar Chandra W, Budi I. Setiawan dan Satyanto K. Saptomo, akan dipublikasikan di Jurnal Media Komunikasi Teknik Sipil berdasarkan hasil rekomendasi dari reviewer KONTEKS 11.

Seminar KONTEKS sendiri merupakan pertemuan ilmiah tahunan dibidang teknik sipil yang dipelopori oleh Program Studi Teknik Sipil Universitas Atma Jaya Yogyakarta (UAJY) pada tahun 2007. Penyelenggaraan KONTEKS semakin berkembang sehingga akhirnya terbentuk konsorsium sebagai penyelenggara KONTEKS hingga saat ini. (YCW)

Last Updated on Sunday, 05 November 2017 16:36

Created and designed by YCW