D-SIL Berpartisipasi pada Musyawarah Nasional Bakerma Teknik Lingkungan 2017

Departemen Teknik Sipil dan Lingkungan (SIL) menghadiri undangan Musyawarah Nasional (Munas) Badan Kerjasama Perguruan Tinggi Penyelenggara Pendidikan Teknik Lingkungan Seluruh Indonesia (Bakerma-TL) tanggal 3 November 2017 lalu di Gedung CRCS ITB, Bandung. Pada kesempatan ini, SIL menugaskan dosen Divisi Teknik Lingkungan (TL) sekaligus Sekretaris Departemen, Dr. Chusnul Arif, S.TP, M.Si.

Munas ini merupakan pertemuan ketiga Bakerma-TL yang oleh kurang lebih 65 Program Studi Teknik Lingkungan dari berbagai multi-strata di seluruh Indonesia. Pada kesempatan kali ini, terpilih Dr. Benno Rahardyan dari TL ITB sebagai ketua Bakerma-TL. Selain memilih Ketua, Munas ini juga menyepakati perubahan AD/ART termasuk keanggotaan Bakerma – TL. Dep SIL IPB untuk saat ini diterima sebagai anggota luar biasa yang diberikan kesempatan untuk banyak memberikan masukan dan sarn untuk kemajuan Teknik Lingkungan di Indonesia.

Selanjutnya Bakerma-TL akan mengadakan pertemuan rutin tahunan dan seminar ilmiah baik skala nasional maupun internasional untuk memperkuat kerjasama antar Program Studi Teknik Lingkungan seluruh Indonesia (YCW).

Last Updated on Monday, 13 November 2017 12:20

Created and designed by YCW