Web
Analytics
Dosen D-SIL Menjadi Salah satu Pejabat yang Dilantik oleh Rektor Institut Pertanian Bogor

Dosen D-SIL Menjadi Salah satu Pejabat yang Dilantik oleh Rektor Institut Pertanian Bogor

Dosen Divisi Teknik Struktur dan Infrastruktur (TSI) Departemen Teknik Sipil dan Lingkungan (D-SIL) Institut Pertanian Bogor dipercaya menjadi salah satu dari 51 pejabat baru yang dilantik oleh Rektor IPB pada hari ini, Jumat 2 Maret 2018. Beliau adalah Muhammad Fauzan S.T, M.T, yang kini dipercaya mengemban amanah sebagai Asisten Direktur Bidang Sumberdaya dan Fasilitas Sarana Pendidikan Program Pendidikan Kompetensi Umum.

   

Seperti yang sudah diliris oleh Humas IPB, Rektor IPB, Dr. Arif Satria melantik 51 pejabat baru di lingkungan IPB di Auditorium Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) IPB Kampus Dramaga, Bogor. Kepada 51 orang pejabat yang dilantik, rektor mengucapkan selamat atas jabatan baru yang diemban.

Kepada para ketua departemen yang dilantik, rektor meminta untuk melaksanakan tugas membantu dekan dan wakil dekan dalam merencanakan, melaksanakan dan mengendalikan mutu kegiatan Tridharma Perguruan Tinggi sesuai dengan mandat dan ruang lingkup keilmuan tertentu.

Selanjutnya, kepada seluruh pejabat baru yang dilantik, rektor berpesan agar menjadi suri tauladan bagi semua. Rektor mengatakan, pemimpin yang hebat akan terus menjadi suri tauladan yang lebih baik.

Zaman sekarang orang lebih senang jika diajak belajar dan bekerja bersama daripada hanya mendengar dan diajar. Pemimpin yang baik ialah pemimpin yang bisa menumbuhkan sebuah harapan pada pengikutnya.

Dengan adanya harapan yang tumbuh di hati, akan tergerak untuk melakukan suatu tindakan nyata demi merealisasikan suatu harapan tersebut menjadi kenyataan.

“Ujian terakhir dari seorang pemimpin adalah mewariskan kepada orang-orang yang dipimpinnya keyakinan dan kemauan untuk terus maju. Dengan upaya dan tujuan bersama, dengan sepenuh hati dan dedikasi, mari kita menjawab imbauan sejarah dan tantangan zaman untuk membawa IPB menuju masa depan yang gemilang,” papar rektor. (YCW)

 

*Dikutip dari Pariwara IPB Volume 27 tahun 2018 dengan perubahan seperlunya.

Last Updated on Friday, 02 March 2018 16:58

Created and designed by YCW