Tujuan Dept SIL

Dalam melaksanakan visi dan misinya, maka Departemen SIL memiliki tujuan di bidang pendidikan, penelitian dan pengabdian pada masyarakat sebagai berikut:

  1. Menghasilkan lulusan di bidang teknik sipil dan lingkungan yang kompeten dan memiliki daya saing yang kuat dalam pasar kerja global.
  2. Mengembangkan penelitian-penelitian inovatif, dasar, terapan, dan strategis untuk mendukung proses belajar-mengajar serta pengembangan ilmu dan teknologi yang sejalan dengan kebutuhan dan tantangan di masyarakat.
  3. Mengimplementasikan penemuan-penemuan di bidang teknik sipil dan lingkungan dalam menjawab masalah masyarakat dan untuk memperkaya proses pendidikan.

Tujuan Program Studi Teknik Sipil dan Lingkungan:

  1. Menghasilkan lulusan program sarjana di bidang teknik sipil dan lingkungan yang kompeten dan memiliki daya saing yang tinggi di pasar tenaga kerja global, serta menjunjung tinggi kode etik professional.
  2. Mengembangkan dan memanfaatkan hasil penelitian di bidang teknik sipil dan lingkungan berbasis sumberdaya tropis untuk dapat memperkaya proses pendidikan dan berkontribusi pada pembangunan nasional.
  3. Meningkatkan peran nyata dalam kegiatan pengabdian kepada masyarakat khususnya yang berkaitan dengan bidang Teknik Sipil dan Lingkungan

 

Last Updated on Tuesday, 02 August 2016 14:18

Created and designed by YCW