• Gedung Fateta IPB, Dramaga, Bogor

  • 0251-8627225

  • sil@apps.ipb.ac.id

Post Details


Prodi Sarjana Teknik Sipil dan Lingkungan IPB Mendapatkan Akreditasi IABEE Tahun 2020

02 Apr sil_ipb 0 Kabar . Prestasi . Uncategorized

Pada tahun 2020, ditengah-tengah pandemik Virus Corona, Dep. Teknik Sipil dan Lingkungan IPB mendapatkan kabar bahagia dengan terakreditasinya Prodi Sarjana Teknik Sipil dan Lingkungan IPB oleh IABEE (Indonesian Accreditation Board for Engineering Education) sesuai kriteria Washington Accord. Program Sarjana SIL mendapatkan akreditasi provisional (Provisional Accreditation) untuk bidang Teknik Sipil dan Program Sejenis dengan Nomor: 00053.P yang berlaku sampai 1 November 2022.

Dengan pencapaian ini, diharapkan Dep. SIL IPB terus berkembang dan maju serta dikenal di kancah Internasional. Selain itu, dengan akreditasi ini juga mendorong Dep. SIL IPB untuk terus meningkatkan mutu pembelajaran dan bersiap diri untuk melakukan re-akreditasi tahun 2021 oleh BAN PT maupun akreditasi general (General Accreditation) oleh IABEE. (CHA)

Related Blog News

Pelatihan Awareness ISO Online

18 Sep sil_ipb 0

Halo Engineers!ISO merupakan sistem manajemen perusahan yang diakui baik secara nasional maupun internasional serta diterapkan berbagai perusahaan. Mahasiswa SIL IPB

Webinar Series #5 bertemakan “Metabolisme Air Kawasan

31 Agu sil_ipb 0

Kebutuhan akan manajemen air sekarang ini meningkat seiring dengan berkembangnya

Leave a comment